Kamis, Mei 23, 2024

Gelar Peringatan Bulan Bung Karno, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Harvey Malaihollo Salurkan Sembako ke Masyarakat

SORONG, Kasuarinews.id – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Harvey  Malaihollo menggelar peringatan bulan Bung Karno di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya pada Senin (26/6/2023) lalu dengan menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat di tiga titik yaitu distrik yakni Salawati, Moisegen, dan Aimas, Kabupaten Sorong.

Harvey Malaihollo mengatakan, sesuai dengan rohnya, PDI Perjuangan adalah partai bagi rakyat kecil (wong cilik), bagi kaum marhein. Untuk itu, sesuai dengan arahan Ibu Ketum, setiap petugas partai, pengurus serta kader partai diminta untuk selalu turun ke bawah, menemui masyarakat pada akar rumput, termasuk yang ada di Provinsi Papua Barat  Daya, khususnya di Kabupaten Sorong.

Kata Harvey, pada momentum Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan di seluruh daerah di Indonesia termasuk di  Papua Barat Daya diminta untuk merancang kegiatan yang dapat langsung menyentuh masyarakat pada akar rumput. “Penyaluran bantuan sembako yang saya lakukan hari ini adalah bagian dari itu. Sebagai kader PDI Perjuangan yang ditugaskan di legislatif dalam hal ini di DPR RI, saya bersama seluruh kader dan pengurus partai di Provinsi Papua Barat Daya punya komitmen kuat untuk membantu masyarakat terutama masyarakat kecil melalui kegiatan yang bermanfaat,” ungkapnya menambahkan bahwa di era kepemimpinan Presiden Jokowi yang juga adalah kader PDI Perjuangan, masyarakat termasuk di Papua Barat Daya dapat merasahkan kemudahan lewat berbagai jenis bantuan yang diberikan oleh pemerintah yang dapat langsung dirasahkan manfaatnya oleh masyarakat. (KN4)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

twenty − 20 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir