Minggu, April 28, 2024

Sambut HUT ke-44, BP St. Monika Manokwari Gelar Aneka Kegiatan

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke-44 tanggal 28 Agustus mendatang, Balai Pengobatan (BP) Santa Monika  yang beralamat di Jln. Brawijaya, Manokwari menggelar aneka kegiatan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala BP Santa Monika, Sr. Fransico Kelwulan, MM.

“Untuk menyemarakan HUT ke-44, BP Santa Monika melakukan pelbagai kegiatan yang dapat secara langsung menyentuh masyarakat kecil. Misalnya penyaluran sembako, pengobatan gratis, bhakti sosial dan sebagainya yang akan dipuncaki dengan perayaan syukur dan resepsi,” ujar Sr. Fransisco.

Menurut Sr. Fransico, kehadiran BP Santo Monika merupakan salah satu bentuk kepedulian gereja Katolik Keuskupan Manokwari Sorong untuk membantu masyarakat dalam hal pelayanan Kesehatan meskipun masih dalam skala yang sangat terbatas. “Apapun bentuknya, kehadiran BP Santo Monika adalah salah satu bentuk karya karitatif gereja dalam bidang pelayanan Kesehatan bagi masyarakat kecil,” ujar Sr. Fransisco.

Untuk itu, Sr. Fransisco berharap agar seluruh karyawan dan staf BP Santo Monika dapat terlibat secara aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk pengadian kepada masyarakat. “Memang untuk buat kegiatan seperti ini, kita harus berkomunikasi dengan pihak paroki Santo Agustinus Manokwari karena  Hut BP Santo Monika berdekatakan dengan HUT Paroki sehingga tidak ada benturan,” ungkap Sr. Fransisco. (KN2)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

15 − eight =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir