Sabtu, Mei 18, 2024

HYU Lantik Tokoh Perempuan Papua Sebagai Ketua DPD PCI Provinsi Papua Barat

MANOKWARI, Kasuarinews.id РKetua Umum Dewan Pimpinan Pusat  ( DPP PCI ) Partai Cinta Indonesia  HYU sapaan akrab dari Hendrik Yance Udam secara resmi melantik  tokoh perempuan Papua Cornelia Helsi Baransano S.IP  sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD PCI ) Provinsi Papua Barat beberapa waktu lalu di salah satu hotel di Manokwari.

Dalam sambutannya HYU mengatakan, Partai Cinta Indonesia harus  menjadi besar dan berkembang di Provinsi Papua Barat sebagai kekuatan politik baru dalam perpolikan lokal yang ada di Papua Barat serta secara nasional.

Para kader Partai cinta Indonesia Provinsi Papua Barat harus optimis dan berkerja keras agar Partai cinta Indonesia bisa di tetapkan sebagai partai peserta  Pemilu 2024 oleh KPU RI nanti.

Ia meminta agar Ketua  DPD PCI  Provinsi Papua Barat dan jajarannya  dapat  mensosialisasikan Partai Cinta Indonesia di seluruh wilayah hukum Provinsi Papua Barat. Dan juga dapat merangkul semua kekuatan  politik yang ada  sehingga dapat mengambil  hati rakyat dengan pendekatan cinta.

‚ÄúJangan kita mengambil hati rakyat dengan uang namun kita harus mengambil hati rakyat dengan pendekatan cinta dan kasih sayang sehingga rakyat dapat menerima kehadiran Partai Cinta Indonesia dengan suka cita serta turut membesarkan Partai Cinta Indonesia Di Provinsi Papua Barat,‚ÄĚ ujarnya.

Ketum DPP¬† PCI HYU juga berharap agar supaya¬† DPD PCI Provinsi Papua Barat¬† dapat juga bisa bermitra dengan semua¬† komponen politik yang ada di Papua Barat¬† sehingga bisa bersama-sama dengan Pemerintah TNI/POLRI dapat menyelesaikan persoalan ‚Äď persoalan Papua dengan arif dan bijaksana.

Pada kesempatan ini juga Ketua DPD  Partai Cinta Indonesia Provinsi Papua Barat Cornelia Helsi Baransano S.IP melantik secara resmi kepengurusan Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Cinta Indonesia  ( DPC PCI ) 13 Kabupaten/Kota Se Provinsi Papua Barat yaitu Kabupaten  Fakfak, Kabupaten Kaimana, Kabupaten Manokwari, Kabupaten Manokwari Selatan, Kabupaten Maybrat, Kabupaten Pengunungan Arfak, Kabupaten Raja Empat, Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Tambrauw, Kabupaten Teluk Bentuni, Kabupaten Wondama dan Kota Sorong.

Ia meminta agar pengurus yang telah dilantik dapat segera  melakukan konsolidasi organisasi PCI di  daerahnya masing masing untuk mempersiapkan verifikasi faktual yang akan dilakukan KPU pada bulan Agustus mendatang.

Menghakiri sambutanya  Ketua DPD PCI Papua Barat memohon dukungan doa kepada masyarakat Papua agar supaya Partai Cinta Indonesia yang di pimpin oleh Putra terbaik bangsa asal Papua  yaitu Bung  HYU bisa lolos dalam varifikasi faktual oleh KPU RI serta bisa ditetapkan sebagai Partai Perserta Pemilu 2024.( AN)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

eighteen − 8 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir