Jumat, April 19, 2024

Lantik 42 Kepala Kampung di Teluk Bintuni, Ini Pesan Bupati Petrus Kashiuw: Layani Rakyat dengan Hati

BINTUNI, Kasuarinews.id – Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Petrus Kashiuw pada Rabu  (3/8/2022) bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Kali Kodok melantik dan mengambil sumpah 42 Kepala Kampung dari 13  Distrik di se-Kabupaten Teluk Bintuni. Pelantikan ini berdasakan SK Bupati Teluk Bintuni No. 188.4.5/G-44/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Kampung di Teluk Bintuni.

Pada kesempatan ini, Bupati Petrus Kashiuw berpesan kepada para kepala kampung agar terus menjaga kepercayaan rakyat sehingga dapat  melayani masyarakat dengan hati. “Kita bersyukur karena pemilihan kepada kampung berjalan dengan  aman dan sukses namun kesuksesan itu juga harus dibarengi dengan komitmen para kepala kampung untuk tetap menjaga dan merawat  amanah yang diberikan  rakyat dengan selalu menggunakan hati dalam melayani rakyat,” ujar Bupati sambil mengucapkan terima kasih kepada Baperkam dan panitia pemilihan kepala kampung yang telah bekerja keras.

Bupati Kashiuw juga meminta kepada para kepala kampung agar dapat mendukung pelaksanaan visi-misi pemerintah daerah Kabupaten Teluk Bintuni dalam upaya melaksanakan pembangunan demi peningkatan kesejahteraan rakyat di Bintuni.

Hal  penting lainnya yang disampaikan Bupati Petrus Kashiuw bagi para kepala kampung yaitu agar segera mempelajari, memahami dan melaksanakan tupoksinya. “Selain itu, gunakan dana kampung dengan baik dan benar, dapat memahami dan menyerap aspirasi rakyat serta terus menumbuhkan semangat dan budaya gotong royong di tingkat kampung,” tandas Bupati. (KN5)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

3 − 3 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir