Minggu, Mei 5, 2024

MRP Papua Barat Gelar Silaturahmi dengan Pemuda Muslim di Teluk Bintuni

BINTUNI, Kasuarinews.id – Majelis Rakyat Papua (MRP) Provinsi Papua Barat pada Jumat (21/4/2023) menggelar silaturahmi dengan para pemuda muslim di Kabupaten Teluk Bintuni. Silaturahmi yang dipadu dengan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Wakil Ketua 1 MRP Papua Barat, Marcleurita BM.Kawab SH.MH, anggota MRP Papua Barat perwakilan agama Pius Motobrie SS, Ketua Pemuda Muslim, Ketua Karang Taruna, Tokoh Perempuan Muslim dan Muslim Papua Kabupaten Teluk Bintuni.
Wakil Ketua 1 MRPB, Marcleurita BM.Kawab SH.MH, mengatakan kegiatan Silaturahmi dan buka puasa bersama ini dalam rangka reses kunjungan kerja tim MRP Papua Barat di kabupaten Teluk Bintuni. “Kegiatan semacam ini perlu terus dilaksanakan karena dengan silaturahmi dan buka puasa dapat memberikan kontribusi yang sangat besar karena dapat mempererat hubungan kekeluargaan antar umat beragama di Teluk Bintuni,” ujarnya.
Ketua Karang Taruna Teluk Bintuni, Latang Nawarisa pun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan karena berdampak positif bagi tatanan kehidupan bermasyarakat dan beragama di Tanah Papua khususnya di Teluk Bintuni.
Dia pun berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan bagi semua komunitas baik agama, adat, dan organisasi perempuan lainnya karena Majelis Rakyat Papua adalah lembaga kultural yang mengakomodir aspirasi masyarakat Papua di Teluk Bintuni. (KN2)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

13 − seven =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir