Senin, Desember 11, 2023

Maju DPR RI, MMY Instruksikan Seluruh Bacaleg PDIP Tambrauw Menangkan JOW

SORONG, Kasuarinews.id – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat Yoppye Onesimus Wayangkau (JOW) akan maju sebagai calon Anggota DPR RI dari Dapil Papua Barat Daya pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Terkait hal ini, Ketua DPD PDIP Kabupaten Tambrauw, Mezak Metusala Yekwam, SH menginstruksikan kepada seluruh bakal calon legislatif (caleg) dan kader PDIP Tambrauw untuk mendukung dan siap memenangkan JOW menjadi Anggota DPR RI.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh bakal caleg dan kader PDIP di Tambrauw untuk berjuang memenangkan Ketua DPD Papua Barat Daya Yoppye Onesimus Wayangkau menjadi Anggota DPR RI,” ujarnya.

Menurut politisi yang akrab dengan inisial MMY ini, YOW adalah figur teruji dan berpengalaman yang sangat layak masuk di senayan. “Pa YOW sangat layak masuk DPR RI. Beliau adalah anak asli Papua yang berhasil meraih Jenderal Bintang 3 TNI AD karena perjuangan kerasnya yang dimulai dari bawah. Harus diingat Bintang 3 diraih YOW karena segudang presitasi, bukan karena penghargaan. Beliau sudah menunjukan bahwa anak asli Papua itu mampu dan layak asal diberi kesempatan dan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Papua lainnya. Beliau figur yang sangat tepat untuk mewakili masyarakat Papua Barat Daya  di Senayan dan memperjuangkan suara rakyat di sana. Mari kita mendukung dan berjuang bersama menghantarkan pa YOW ke Senayan,” pintanya.

READ  Dinilai Figur Hebat, Kiprah GA di 2024 Dinanti Warga

Tak hanya bakal caleg,  juga mengajak kepada seluruh kader PDIP se-kabupaten Tambrauw dan Papua Barat Daya umumnya untuk mendukung dan memenangkan YOW. “Seluruh kader partai juga diharapkan mendukung dan memenangkan pa Yoppye,” tandasnya. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir

error: Content is protected !!