Minggu, April 28, 2024

Megawati Tunjuk Markus Waran sebagai Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Manokwari Selatan

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, ST, M.Si yang juga adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua Barat ditunjuk oleh DPP PDI Perjuangan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari Selatan karena Ketua DPC PDI Perjuangan Mansel Moses Anari berhalangan tetap yaitu meninggal dunia pada Selasa 21 November lalu. Moses Anari juga adalah Ketua DPRD Kabupaten Manokwari Selatan.

Penunjukan Markus Waran ini tertuang dalam SK DPP PDI Perjuangan No:927/KPTS/DPP/XI/2023 tertanggal 23 November 2023 yang ditandatangani Ketum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Yang  menjadi dasar pertimbangan  utama DPP dengan menunjuk Plh adalah Ketua DPC Mansel Moses Anari telah meninggal dunia sehingga terjadi kekosongan jabatan ketua DPC dan eksistensi PDI  Perjuangan di Mansel sangat strategis ditinjau dari kepentingan partai untuk memenangkan Pemilu 2024 serta mengindari terjadinya kevakuman kepemimpinan di DPC PDI Perjuangan Mansel serta demi kelancaran konsolidasi partai dan memantapkan mekanisme organisasi partai. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

nine + three =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir