Sabtu, Juli 20, 2024

Partai Perindo Optimis Tambah Kursi DPRD Tambauw di Pemilu 2024

FEF, Kasuarinews.id –DPD Partai Perindo Kabupaten Tambrauw menargetkan penambahan jumlah kursi DPRD Tambrauw pada Pemilu 2024. Di mana, pada Pemilu sebelumnya Partai Perindo memperoleh 2 kursi di DPRD Tambrauw dari 3 dapil di Kabupaten Tambrauw. Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Perindo Tambrauw, Norbertus Hae pada Minggu (24/7/2022) di Miyah.

Menurut dia, selama ini pihaknya tanpa lelah terus melakukan konsolidasi yang diikuti oleh pengurus DPC Partai Perindo di Kabupaten Tambrauw. DPC di Kabupten  Tambrauw telah terbentuk di 25 distrik. “Dan pertemuan konsolidasi yang kita lakukan  untuk memastikan kesiapan DPC Partai Perindo yang ada di distrik untuk mengikuti tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Selain gencar melakukan konsolidasi, kata Norbertus, partai Perindo juga melaksanakan program-program yang membumi dan langsung dapat menyentuh persoalan yang ada di masyarakat. “Selain gencar melakukan konsolidasi, kita juga melaksanakan program partai yang langsung dirasahkan manfaatnya bagi rakyat sehingga rakyat Tambrauw sendiri mengalami kehadiran partai Perindo,” ungkap Norbertus.

Dengan segala persiapan dan kerja-kerja politik yang ada, Norbertus optimis pada Pemilu 2024, partai Perindo akan menambah kursi di DPRD Tambrauw. (KN5)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

15 + five =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir