Sabtu, April 20, 2024

Peduli Sesama, DPC PDI Perjuangan Manokwari Bagikan 1000 Paket Natal

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Guna memperingati Natal 2022, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari membagikan 1000 paket Natal. Hal tersebut dilakukan guna meringankan beban sejumlah masyarakat yang merayakan Natal.

Sekretaris DPC PDIP Manokwari H. Abdul Rahman di sela-sela mempersiapkan paket Natal di Kantor Sekretariat DPC PDIP Manokwari  mengatakan, paket Natal yang diberikan merupakan bentuk kepedulian untuk masyarakat di Kabupaten Manokwari.

“Setiap hari besar keagamaan kita juga ada berbagi kasih, menjelang Idul Fitri gitu dan ini bentuk dari PDI Perjuangan untuk memberikan apresiasi penghargaan,” katanya, Jum’at (23/12/2022).

Lanjut, Rahman pun berharap jika paket Natal yang diberikan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk meringankan beban untuk masyarakat yang ingin merayakan hari Natal.

“Mudah-mudahan di kondisi yang rada sulit bangsa ini bisa sedikit meringankan beban untuk masyarakat yang merayakan hari Natal,” ucapnya.

Di sela-sela kesempatan, Abdul Rahman menyampaikan pesan kepada sejumlah masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

“Salam hormat dan salam hangat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Manokwari. Khususnya  yang ada di sekitar kantor DPC ini dan kami atas nama keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manokwari mengucapkan selamat merayakan hari raya Natal Tahun 2022 dan selamat menyambut dan menyongsong tahun baru 2023,” pesannya.

Ia pun juga berharap kepada seluruh umat Kristiani untuk terus menjaga kemajemukan, keberagaman. Bahwasanya keberagaman kemajemukan ini menjadi potensi menjadi kekuatan daerah dan bangsa.

“Untuk itu kita mengajak umat Kristiani bersama umat lain untuk menjaga keberagaman ini, Semoga di Natal ini damai kasih natal menyertai masyarakat Manokwari yang merayakannya dan tahun 2023 mudah-mudahan seluruh masyarakat Manokwari diberikan kehidupan lebih baik,”pungkasnya. (KN5)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

nineteen + 4 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir