Sabtu, Juli 20, 2024

Perseman Manokwari Boyong 32 Pemain ke Tangerang

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Sekretaris Umum Perseman Manokwari, Yan Christian Warinussy, SH kepada awak media, Selasa (1/2/2022) mengatakan, untuk mengikuti putaran Nasional Liga 3 PSSI, Perseman Manokwari memboyong 32 pemain.

“Tadi sekitar pukul 12:00 Wit, Tim Perseman bertolak meninggalkan bandar udara Rendani, Manokwari dengan menumpang pesawat Boeing 737-800 NG milik Maskapai Lion Air menuju Bandar Soekarno Hatta, Jakarta. Tim Berjuluk hinocofu (ular putih) tersebut dipimpin Asisten Menejer 1 Louis Rumaikewi dan Asisten Menejer 2 Doni Mandacan. Perseman Manokwari membawa 32  pemain disertai 3 (tiga) pelatih yaitu Yonas Sineri (Pelatih Kepala), Klemens Rumere (Pelatih Fisik) dan Elisa Anderi (Pelatih Kiper),” ujar Warinussy.

Dalam perjalanan ke Tangerang kata Warinussy, Perseman juga membawa 2 (dua) pemain muda usia (18 tahun) sebagai pemain magang yaitu Hans Mumkin (pemain belakang/Stopper) dan Stenly Werimon (Kiper/Penjaga Gawang).

“Kendatipun kedua pemain ini belum bisa diturunkan dalam pertandingan Liga 3 Putaran Nasional yang rencana dimulai Minggu (6/2). “Tapi sesuai permintaan Bupati Manokwari Hermus Indow selaku Menejer Perseman agar semua pemain dibawa ke Tangerang, maka semua pemain kami bawa pada perjalanan kali ini,” Warinussy.

Lanjut dia, sesuai jadwal yang dikeluarkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Perseman Manokwari berada di grup A bersama Tuan Rumah Persikota Kota Tangerang, Galaticos FC Bireun dan Persikasi Kabupaten Bekasi. Perseman Manokwari akan mengawali kompetisi Liga 3 Nasional pada Minggu (6/2) dengan melakoni pertandingan kedua pada pukul 15:15 WIB menghadapi Galaticos FC Bireun di Stadion Benteng Tangerang. Pada pertandingan pertama di hari yang sama, Kesebelasan Tuan Rumah, Persikota Kota Tangerang menghadapi Persikasi Kabupaten Bekasi. “Dalam perjalanan Tim Perseman siang tadi dari Bandar Udara Rendani diantar dan dilepas dengan doa yang dipimpin langsung oleh Menejer Tim Hermus Indow yang juga adalah Bupati Manokwari. Tim Perseman Manokwari sudah tiba di Jakarta dan menuju tempat pertandingan di Tangerang sore ini Selasa, 1 Februari 2022,” terang Warinussy.(AK)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

three + 14 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir