Kamis, Mei 23, 2024

Pertunjukan Musik HUT Kabupaten Mansel Ke-9 Berlangsung Semarak

RANSIKI, Kasuarinews.id -Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan menggelar pertunjukan musik dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kabupaten tersebut yang jatuh pada 16 November 2021 di pendopo lapangan Laharoi, by pass, Ransiki.

Pertunjukan musik yang diawali dengan pemotongan tumpeng HUT Mansel ke-9 dimulai pukul 11.30 Wit itu berlangsung semarak. Warga Mansel antusias menyaksikan penampilan artis-artis lokal maupun nasional yang beraksi di atas panggung. Di antara artis tersebut ada Nogei yang diawaki  jebolan Indonesian Idol Michael Jakarimilena, penyanyi asal Ambon Ona Hetharua, Komika John  Yewen serta sejumlah artis lokal dari Manokwari dan Mansel.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani, Bupati Markus Waran, Wakil Bupati Wempy Rengkung, Sekda Hengky Tewu, Ketua MRP Papua Barat Maxi Ahoren, dua mantan Plt. Bupati Mansel Musa Kamodi dan Lazarus Indou, pejabat TNI/Polri di Mansel, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, pimpinan OPD.

Acara dibuka oleh penampilan Komika John Yewen dan kemeriahan semakin terasa saat Ona Hetharua tampil apalagi ketika dia mengajak sejumlah warga dan anak-anak naik ke panggung  bergoyang bersama. Ia juga membawahkan sejuumlah lagu hitsnya seperti Cinta Bikin Bodoh, Antara Nyaman dan Cinta yang membuat warga ikut bernyanyi.

Selain pertunjukana musik, acara ini juga diisi dengan peragaan fashion yang menampilkan batik khas Mansel karya Ketua TP PKK Mansel Ny. Sri Lestari Waran. Pertunjukan musik ini ditutup dengan penampilan grup Nogei yang diawaki Michael Jakarimilena yang mengajak warga yang hadir bergoyang bersama. Pertunjukan musik ini berakhir pukul 16.20 Wit. (Omar)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

one × 4 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir