Sabtu, Juli 20, 2024

Siap Hadapi Pemilu 2024, PDIP Papua Barat Daya Incar Kursi Pimpinan

SORONG, Kasuarinews.id  – PDI Perjuangan Provinsi Papua  Barat Daya sangat siap menyongsong Pemilu 2024 mendatang  bahkan mengincar kursi pimpinan DPR Papua Barat Daya. Hal ini diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Kepala Bappilu) DPD PDI Perjuangan Papua Barat Daya, Fredrik Frans Adolof Marlissa, ST usai mengikuti penetapan DPT yang digelar KPU Papua Barat Daya pekan lalu.

“Pokoknya kami PDI Perjuangan Papua Barat Daya sangat siap menghadapi Pemilu 2024, pun siap meraih kemenangan dan mengincar kursi pimpinan dewan. Untuk mencapai itu memang tidak mudah, tetapi lewat kerja-kerja politik yang sudah digariskan partai dengan semangat militansi dan  gotong royong, kami sangat optimis. Nah, untuk merebut kemenangan, kami punya sejumlah strategi yang terus dimatangkan dari hari ke hari yang tidak bisa dibuka ke publik,” jelas anggota DPR Papua Barat Fraksi PDI Perjuangan yang disapa Fredy  ini menambahkan pihaknya bertekad mencetak tiga kali kemenangan beruntun termasuk menang Pilpres.

Dan terkait penetapan DPT Pemilu 2024 Papua Barat Daya yang mencapai  440.826 Pemilih, Fredy Marlissa mengatakan pihaknya menerima penetapan DPT tersebut karena telah sesuai dengan mekanisme dan tahapan yang dimulai dari tingkat paling bawah.

“KPU Papua Barat Daya telah bekerja maksimal dan menetapkan DPT dan kami tidak mempersoalkannya. Kami terima karena untuk sampai pada penetapan sudah melalui mekanisme yang benar. Yang perlu diingat, DPT itu cukup siginifikan dan membuka peluang yang besar bagi kami untuk bekerja lebih maksimal menggarap DPT tersebut untuk meraih kemenangan dengan kerja kolektif dan membumi,” tandas Fredy Marlissa. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

11 + 7 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir