Kamis, Mei 16, 2024

Terpilih Secara Aklamasi, Yustina Ogoney Resmi Pimpin Pemuda Katolik Papua Barat

SORONG, Kasuarinews.id –  (2/4) Yustina Ogoney, SE resmi terpilih menjadi Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Papua Barat Periode 2022-2025. Dalam Musyawarah Komisariat Daerah (Muskomda) Muskomda yang dilaksanakan di aula Gereja Katolik Paroki Katedral Sorong (2/4), Yustina secara bulat didukung oleh 7 Komisariat Cabang (Komcab) Definitif.

Dalam Muskomda yang dipimpin langsung oleh Sekjen Pengurus Pusat Pemuda Katolik, Johannes Sitohang tersebut juga dihadiri oleh Pastor Izak Bame, Pr sebagai Pastor Moderator Pemuda Katolik, Pastor Imanuel Thenau, Pr, Wakil Uskup Bidang Hukum dan Vikaris Jendral Keuskupan Manokwari-Sorong Pastor Lewi Ibori, OSA.

Dalam sambutan pembukaannya, Pastor Lewi Ibori, OSA berpesan agar Kader Pemuda Katolik Papua Barat harus berkualitas dan berdaya saing.

Dalam sambutan, Yustina Ogoney, SE mengatakan,  dirinya siap memajukan Pemuda Katolik di Provinsi Papua Barat. Dirinya juga mengungkapkan akan segera melakukan agenda rekonsiliasi dengan semua pihak yang sempat menjadi kompetitornya.

“Dalam semangat iman ke-katolikan, saya akan berusaha merangkul mereka yang menjadi kompetitor saya”, tandasnya. (KN-1)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

3 + 9 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir