Sabtu, April 20, 2024

Tinjau Mapolres Pegaf, Kapolres Manokwari: Awal April Mulai Beroperasi

ANGGI,  Kasuarinews.id – Kapolres Manokwari AKBP. Parasian H. Gultom pada Rabu (23/3/2022) meninjau dan melihat dari dekat Markas sementara Polres Pegunungan Arfak yang terletak di Ullong. Saat peninjauan tersebut, Kapolres didampingi Bupati Pegaf  Yosias Saroi,  PJU Polres Manokwari,  PS. Kabag Ops Polres Pegunungan Arfak IPTU Jantje Bawues  serta Forkopimda Pegaf.

Kata Kapolres,  sesuai Surat Perintah Kapolda :Sprin/113/II/Kep./2022, tertanggal 27 Februari 2022 sudah ditempatkan Pejabat sementara Kapolres, Kabag Ops, Kasat Samapta, Kabag Ren dan Bendahara ditambah dengan Lulusan Bintara Afirmasi Otsus Penempatan Polres Pegaf. “Untuk itu dalam waktu dekat, akhir Maret atau awal April Polres Pegaf sudah beroperasi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Yosias Saroi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan Polri yang telah mengeluarkan keputusan penempatan Polres di Daerah Kabupaten Pegunungan Arfak yang bertujuan untuk melayani masyarakat terutama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Menurut bupati, seluruh masyarakat Pegaf mendukung penuh kehadiran Polres di Pegaf. “Saya akan instruskikan staf agar segera melakukan persiapan peresmian Kantor Mapolres Pegaf,” tandas Bupati. (KN3/ED)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

fifteen + 5 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir