Sabtu, April 20, 2024

Bupati Hermus Ajak Kader DKP Kosgoro 1957 Jadi Garda Terdepan Pembangunan

MANOKWARI, Kasuarinews.id- Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou, S.IP, MH dalam sambutannya saat menghadiri pengukuhan tujuh carateker DPK Kosgoro 1957 se- Papua Barat pada, Senin (30/1/2023) malam di salah satu hotel di Manokwari meminta agar  Kosgoro 1957 dapat berdiri di garda terdepan dalam menyikapi pembangunan seperti tiga pilarnya yakni pengabdian, kerakyatan, dan solidaritas.

“Kosgoro 1957 ini bukan organisasi baru, melainkan sebuah ormas yang beranggotakan orang-orang hebat dengan cara berpikir dan bertindak profesional. Semoga eksistensi Kosgoro 1957 akan semakin nyata memberi nilai kemajuan termasuk bagi kabupaten Manokwari,” ujar Bupati Hermus.

Bupati juga mengutarakan, Pemkab Manokwari bekerjasama dengan seluruh ormas untuk memperkuat pembangunan di daerah ini. Termasuk keterlibatan Kosgoro 1957. “Mari kita bersama-sama berjalan menuju Manokwari yang lebih baik sebagai rumah bersama,” ujar Bupati Hermus.

Bupati berharap, karateker Kosgoro 1957 dapat segera menuntaskan konsolidasi organisasi termasuk mendefinitifkan kepengurusan PDK Kosgoro 1957 disetiap kabupaten termasuk Manokwari. (KN5)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

4 × 1 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir