Sabtu, Mei 18, 2024

Bupati Hermus Minta Panitia Siapkan ToR HUT Manokwari Ke- 124

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Bupati Manokwari, Hermus Indou, S.IP, MH  meminta panitia dan pimpinan OPD dapat menyiapkan ToR (Term of Reference) program dan kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Manokwari ke-124 tanggal 8 Novemebr 2022 dan juga Bulan Bhakti Gotong Royong Tahun  2022. Hal ini diungkapkan Bupati saat memimpin rapat  pelaksanaan Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong di Kabupaten Manokwari Tahun 2022 di ruang Sasana Karya Senin, (8/8/2022).

Kata Bupati, peringatan HUT Manokwari ke-124 akan dipuncaki dengan upacara  bendera dan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan yang perlu melibatakn seluruh komponen masyarakat dalam semangat kebersamaan dan gotong royong karena Manokwari adalah rumah bersama.

Bupati Hermus juga meminta agar semua kegiatan yang dilakukan nantinya harus mampu merangkul dan melibatkan semua komponen baik pemerintah daerah, TNI/Polri, swasta, warga masyarakat, anggota DPRD dan pihak lainnya  dengan tujuan untuk mendorong semangat kebersamaan sebagai suatu keluarga untuk membangun Manokwari secara bersama-sama. “Jadi untuk menyemarakan HUT Manokwari nanti, semua pihak perlu dilibatkan dan untuk dapat berjalan dengan baik harus ada ToRnya. Dan saya juga minta OPD agar dalam menyambut HUT Manokwari dan Bulan Bakti Gotong-Royong tahun ini dapat menyiapkan kegiatan  yang disesuaikan dengan (Tupoksi) masing-masing,” ujar Bupati.

Sementara itu, menindaklanjuti arahan bupati, Ketua Panitia HUT Manokwari dan Bulan Bakti Gotong-Royong Tahun 2022, Drg. Henri Sembiring yang juga Sekda Manokwari meminta pimpinan perangkat daerah agar segera menyiapkan ToR setiap kegiatan yang akan dilaksanakan dan pada hari jumat mendatang akan dievaluasi.

Menurut Sembiring, kegiatan dalam rangka HUT Manokwari dan Bulan Bakti Gotong Royong akan dilaksanakan selama sebulan dimulai pada 8 Oktober 2022 hingga puncak HUT Kabupaten Manokwari ke 124 tahun 8 November mendatang dan semua rangkaian kegiatan itu rencananya akan dilaunching oleh Penjabat Gubernur Papua Barat.(KN5)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

sixteen + eighteen =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir