Jumat, April 19, 2024

Bupati Hermus: Pemkab Manokwari Dukung Peningkatan Infrastruktur Polresta Manokwari

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Bupati Manokwari Hermus Indou usai menghadiri pengresmian kenaikan tipe Polres Manokwari menjadi Polresta Manokwari, Senin (30/1/2023) menegaskan bahwa Pemkab Manokwari memberikan dukungan penuh atas peningkatan tipologi Polres Manokwari menjadi Polresta. “Dukungan itu secara nyata dikongkritkan dalam bentuk dukungan pembenahan infrastruktur Polresta Manokwari baik dalam jangka pendek, jangka menengah dan janga panjang,” jelas Bupati.

Menurut Bupati Hermus, untuk jangka pendek Pemkab Manokwari akan membantu Polresta Manokwari merenovasi semua gedung yang ada. “Sedangkan jangka menengah dan jangka panjang, kita akan merencanakan secara menyeluruh kawasan Polresta ini baik dari sisi laut dan darat sebagai bagian dari upaya Pemda Manokwari untuk menata wajah kota Manokwari,” jelas Bupati.

Kata Bupati Hermus, peningkatan tipe Polres Manokwari menjadi Polresta Manokwari tidak terlepas dari kebutuhan organisasi di Polri terutama dinamika perkembangan masyarakat tetapi juga dinamika pemerintahan. Artinya, Manokwari sebagai ibu kota Provinsi Papua Barat sehingga sudah tentu  kebutuhan kamtibmasnya harus terus ditingkatkan kualitasnya. (KN4)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

five × four =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir