Jumat, April 19, 2024

Gabriel Asem Resmi Serahkan Jabatan Bupati Tambrauw kepada Pj. Engelbert Kocu

FEF, Kasuarinews.id – Bupati Kabupaten Tambrauw periode 2017-2022 Gabriel Asem, SE,  M.Si secara resmi menyerahkan jabatan kepada Engelberthus Gabriel Kocu, S.Hut, MM sebagai penjabat bupati Kabupaten Tambrauw. Penyerahan jabatan tersebut resmi dilakukan dalam acara serahterima jabatan bupati dan wakil bupati Tambrauw periode 2017-2022 kepada penjabat bupati Tambrauw pada Senin (30/5/2022) di kantor bupati Tambrauw Fef.

Sertijab tersebut dihadiri oleh wakil bupati Tambrauw periode 2017-2022 Mesak Metuzala Yekwam, SH, Ketua DPRD Tambrauw Yeremias Sedik, S.IP, Wakil Ketua I DPRD Tambrauw Paulus Ajambuani, Wakil Ketua II  DPRD Tambrauw Yosep Airai, Kapolres Tambrauw, Dandim Tambrauw, pimpinan Ormas, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan para pimpinan OPD se-Kabupaten Tambrauw.

Acara serahterima jabatan ini diawali dengan penandatangan berita acara  dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari Gabriel Asem kepada penjabat bupati Engelbert Kocu yang didampingi Wakil Bupati Mesak Yekwam.

Gabriel Asem dalam sambutannya, menyampaikan  bahwa dengan penyerahan jabatan ini maka dia akan kembali beraktivitas sebagai warga biasa. Pada kesempatan ini, Gabriel Asem juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tambrauw termasuk para pimpinan OPD dan seluruh ASN yang telah mendukung dan membantu dirinya bersama wakil bupati Mesak Yekam dalam melaksanakan tugas pemerintahan di kabupaten Tambrauw. “Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepada saya. Dan sebagai manusia lemah, saya mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan. Saya harap program kerja yang belum direalisasikan dapat dilanjutkan oleh penjabat bupati,” ungkap Asem sambil meminta agar seluruh masyarakat dan pimpinan OPD serta ASN dapat terus membantu dan mendukung penjabat bupati Tambrauw.

Sementara itu, penjabat bupati Tambrauw Engelbert Kocu meminta dukungan dan masukan dari semua pihak dan juga masyarakat. “Saya mengajak kita semua bahu membahu mendukung pelaksanaan tugas kami selaku penjabat bupati Tambrauw,” ujarnya.

Penjabat Buapti Tambrauw atas nama pemerintah berterima kasih kepada Gabriel Asem dan Mesak Yekwam yang telah menjalakan tugas memimpin Kabupaten Tambrauw. “Saya juga meminta dukungan berupa doa dan bantuan bapak ibu sekalian agar dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Kocu. Setelah acara serahterima dilanjutkan pesta rakyat di halaman depan kantor bupati Tambrauw. (KN2)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

3 + 10 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir