Minggu, Juni 16, 2024

Lima Keret Terbesar di Distrik Bikar, Tambrauw Beri Dukungan bagi Kofiaga Maju Pilkada

FEF, Kasuarinews.id – Thomas Kofiaga yang digadang-gadang akan maju dalam Pilkada Tambrauw lewat jalur independen tahun depan pada pekan lalu menggelar silaturahmi dan pertemuan dengan  lima keret terbesar di distrik Bikar. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh figur yang disebut kelak mendampingi Kofiaga yaitu Piter Mambrasar. Lima karet terbesar yang mengikuti pertemuan tersebut yaitu Sarwa, Mambrasar, Paryaribabo, Mayor dan Yapen.

Menurut Kofiaga, pertemuan dengan lima karet itu bertujuan untuk meminta doa restu dan dukungan. “Kita ketemu dengan tua-tua adat dari keret tersebut untuk meminta doa restu dan dukungan demi tujuan mulia kita untuk membangun Tambrauw ke depan,” ujarnya.

Selain itu kata Kofiaga, dalam pertemuan tersebut, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait jalur yang akan digunakan dalam pencalonan kelak. “Kita kasih tahu ke masyarakat bahwa kita akan maju Pilkada lewat jalur independen dan hal itu juga dijamin dalam UU sehingga masyarakat dapat memahami hal tersebut. Ini penting karena selama ini masyarkaat tahu bahwa maju Pilkada itu hanya lewat kendaraan partai politik,” ungkap Kofiaga.

Sementara itu, Mama Orpa Mambrasar yang hadir saat pertemuan itu  mengatakan bahwa 5 keret yang ada di Distrik Bikar antusias dan mendukung keinginan tulus Kofiaga yang akan berpasangan dengan salah satu putra terbaik suku Bikar Piter Mambrasar yang akan maju dalam Pilkada Tambrauw kelak. “Kita keluarga besar suku Bikar amat mendukung pa Kofiaga dan Mambrasar,” ungkapnya. (KN2)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

two × two =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir