Senin, Juni 24, 2024

Ini Harapan Warga di HUT Mansel ke-9

RANSIKI, Kasuarinews.id – Selasa (16/11/2021) merupakan hari istimewa bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Manokwari Selatan karena pada hari itu, Mansel berulang tahun ke-9. Ada sejumlah harapan yang disampaikan warga   seperti yang diungkapan salah seorang tokoh masyarakat Reno Tukon.

“HUT ke-9 harus jadi kesempatan untuk bersyukur dan momentum bagi pemrintah dan masyarakat Mansel untuk melihat ke belakang, melakukan evaluasi untuk menatap masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Kata dia, RPJM Mansel akan berakhir tahun 2021. Untuk itu, Tukon berharap agar setiap pimpinan OPD dapat menangkap dan memahami visi-misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 dan menerjemahkannya ke dalam program nyata yang dapat dinikmati rakyat.

Lebih dari itu, konsentrasi pembangunan harus dimulai dari daerah pinggiran dan kampung. Hal itu hanya terlaksana kata Tukon jika rakyat mau bergerak bersama pemerintah daerah dengan mulai membenahi dan membangun kampungnya.

Lena, warga lainnya berharap agar bupati dan wakil bupati dapat merealisasikan apa yang pernah dijanjikan saat kampanye dulu. “Waktu begitu singkat. Untuk itu, rakyat menantikan janji-janji politik saat kampanye dulu,” ujarnya. (Omar)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

one × five =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir