Minggu, April 21, 2024

Kepala Suku Besar Arfak Dominggus Mandacan Serahkan Satu Unit Mobil Bantu Pelayanan Jemaat GKI Petrus Amban

MANOKWARI, Kasuarinews. id – Kepala Suku Besar Arfak  Drs. Dominggus Mandacan, M.Si mewakili anak-anak Gereja Kristen Injili (GKI ) di Tanah Papua menyerahkan 1 (satu) unit mobil jenis hillux untuk membantu pelayanan di jemaat GKI Petrus Amban lebih khusus lagi membantu acara sidang jemaat ke-29 yang sedang berlangsung.  Mobil ini diserahkan pada Jumat (3/2/2023) dan diterima langsung Pdt. Albert Rumaropen S.Th, Pendeta Jemaat Petrus Amban.

“Mobil pelayanan yang kami serahkan ini adalah bagian dari pergumulan anak-anak GKI di Tanah Papua khususnya  gereja Petrus Amban yang merupakan sumbangan dari Aparatur Sipil Negara ASN di Provinsi Papua Barat. Beberapa waktu lalu, para ASN itu berdiskusi soal apa yang dapat disumbangkan untuk membantu pelayanan di Jemaat GKI Petrus Amban. Dan bantuan kendaraan itu adalah jawabannya,” kata Dominggus.

“Bapak Pendeta Albert Rumbekwan, jangan kuatir. Mobil ini statusnya memang  masih kredit namun  hal itu menjadi tanggungjawab anak-anak  GKI yang saat ini kerja di Kantor Gubernur Papua Barat. Mereka akan bergotong-royong menyelesaikannya hingga tuntas. Kami berharap mobil ini dapat menunjang  pelayanan semata-mata, bukan untuk kepentingan lainnya,” tambah Dominggus.

Pendeta Albert Rumaropen, S.Th S.Th atas nama warga jemaat mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Pemberian bantuan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian anak-anak GKI untuk turut membantu karya pelayanan gereja. Mobil ini akan digunakan untuk menunjang pelayan jemaat. Misalnya, jika ada warga jemaat yang sakit bisa digunakan untuk mengantarnya berobat ke rumah sakit dan juga hal lainnya,” ujar Pendeta Alberth.  (KN2)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

11 + 3 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir