Senin, Mei 6, 2024

Ketemu Manejemen PT Perseman Manokwari, KPSM Bawah Pesan Khusus Bupati Hermus

MANOKWARI, Kasuarinews.id– Manejemen PT. Perseman Manokwari pada Selasa (23/11/2021) menggelar pertemuan dengan Komunitas Peduli Sepakbola Manokwari (KPSM) di kantor LP3BH Manokwari. Hadir pada petemuan tersebut, Direktur PT.Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy, SH dan Ketua  KPSM Luis Rumaikewi dan sejumlah anggotanya. Kehadiran Luis Rumaikewi dan koleganya itu dengan misi membawah pesan khusus bupati Manokwari Hermus Indou yang berkeinginan tulus untuk kembali membangkitan dan memajukan sepakbola di Manokwari.

Direktur PT.Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy menyambut hangat keinginan Bupati Manokwari Hermus Indou untuk membangkitkan kembali klub kebanggaan masyarakat berjulukan “hinocofu” Perseman Manokwari di kancah persepakbolaan nasional Indonesia.

 “Intinya, Ketua KPSM dan anggotanya datang membawa pesan dari Bupati Manokwari tentang keinginan beliau sebagai Kepala Daerah yang antusias hendak memberi dukungan bagi keikutsertaan Klub Perseman Manokwari dalam event Kompetisi Liga III PSSI di Papua Barat dalam waktu dekat ini, dan kami menejemen PT.Perseman menyambut keinginan Bapak Bupati Indow tersebut dengan hangat”, ujar Warinussy,  yang juga Sekretaris Umum Klub Perseman Manokwari.

Untuk mewujudkan niat dan keinginan Bupati Manokwari tersebut, kata Warinussy, Menejemen PT.Perseman Manokwari bersama KPSM akan segera bertemu Bupati Manokwari, guna mengkongkritkan hal tersebut segera.

“Karena persiapan offisial dan pemain Klub Perseman Manokwari memang mesti dilakukan dalam waktu yang sangat singkat. Bahkan kami harus mengurus proses pendaftaran melalui Asosiasi PSSI Provinsi Papua Barat. Termasuk melakukan pemanggilan pemain yang bakal dipersiapkan menghadapi event Liga III PSSI di Kaimana Desember 2021 tersebut.  Menejemen PT Perseman selaku pengelola utama klub Perseman Manokwari akan senantiasa membuka diri untuk kerjasama yang baik dan saling menguntungkan bagi kemajuan sepakbola Manokwari dan Papua Barat,” tandas Warinussy. (AK)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

sixteen + 12 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir