Senin, Juni 17, 2024

Pemkab Bintuni akan Gelar Kerja Bakti Massal Sambut HUT RI Ke-77

BINTUNI, Kasuarinews.id – Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni pada Kamis (4/8/2022) akan melakukan kegiatan kerja bakti massal di seluruh wilayah Kabupaten Teluk Bintuni dengan melibatkan berbagai unsur dan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Bintuni yang berpusat di Tibou. Hal ini diungkapkan Koordinator Kebersihan Panitia HUT RI ke-77  Teluk Bintuni, Dorus Orocomna, S.Sos, MM.

Menurut Dorus, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian peringatan hari Ulang tahun ke – 77 Republik Indonesia yang diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya kegiatan kerja bakti massal  yaitu dengan pembersihan lingkungan yang dilaksanakan di lingkup kerja masing-masing.

Selain pembersihan lingkungan, kata Dorus, ada sejumlah kegiatan lainnya yang digelar dalam menyambut HUT RI ke-77 di Kabupaten Teluk Bintuni yang dipuncaki dengan Upacara Bendera.

“Sudah selayaknya dalam mengisi Kemerdekaan, kita menyambut dengan suka cita dan melakukan kegiatan – kegiatan bernilai positif, salah satunya dengan bersama-sama melakukan pembersihan yang merupakan salah satu bentuk cinta terhadap lingkungan yang telah banyak memberikan manfaat bagi manusia.

Dorus yang juga Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Teluk Bintuni ini berharap agar kegiatan pembersihan lingkungan tersebut kelak dilakukan secara berkelanjutan, sehingga masyarakat dan Pemerintah Daerah dapat bersinergi dalam menjaga lingkungan hidup minimal di sekitar tempat tinggal dan tempat beraktivitas masing – masing.(KN5)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

9 − two =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir