Sabtu, April 20, 2024

Sambut HUT Ke-85, Paroki Santo Agustinus Manokwari akan Gelar Berbagai Kegiatan

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Pastor Paroki Gereja Katolik Santo Agustinus, Brawijaya Manokwari Yan Vanbess, Pr, pada Minggu (17/7/2022) di aula paroki memimpin rapat  persiapan perayaan HUT Paroki St. Agustinus ke-85 yang jatuh pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Menurut Yan Vanbess, perayaaan HUT paroki pada 2 tahun terakhir sudah tidak pernah dirayakan akibat pandemi Covid-19. Untuk itu, setelah mempertimbangkan dengan saksama situasi yang berkembang di masyarakat terutama situasi pandemi yang berangsur melandai di Manokwari, maka disepakati bahwa HUT paroki Agustinus akan dirayakan. “Untuk itu, pada rapat hari ini, kita sepakati HUT paroki dirayakan seperti apa dan dalam bentuk apa. Kita harus pertimbangkan bersama dan putuskan juga hari ini,” ujar Yan Vanbess saat membuka pertemuan.

Rapat yang dihadiri dewan pastoral paroki tersebut akhirnya menyepakati pembentukan panitia inti HUT paroki yang diketuai oleh Ibu Ivana Roring dan dibantu oleh sejumlah seksi. Rapat itu juga menyepakati aneka perlombaan yang akan digelar menyongsong HUT Paroki Santo Agustisnus diantara lomba Mazmur, Baca Kitab Suci, Koor, Yospan dan lainnya yang dipuncaki dengan perayaan misa Syukur HUT paroki pada tanggal 28 Agustus. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

1 × four =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir