Minggu, Juli 21, 2024

Sebanyak 8 Anggota IMT di Jayapura Ikuti Wisuda Sarjana

JAYAPURA, Kasuarinews.id – Ketua Ikatan Mahasiswa Tambrauw Jayapura, Pilipus Wabia kepada Kasuarinews.id, Selasa (24/1/2023) mengatakan bahwa baberapa waktu lalu, sebanyak 8 orang anggota Ikatan Mahasiswa Tambrauw di Jayapura mengikuti wisuda sarjana di Kota Studi Jayapura setelah menyelesaikan pendidikan strata-1 nya.

“Dari Ikatan Mahasiswa Tambrauw di Jayapura, ada sebanyak 8 orang yang diwisuda dan berasal dari 2 Perguruan Tinggi yaitu Uncen dan STFT Isak Samuel Kinje. Dan 8 orang itu adalah Yanto Wabia, Yunus Pantu, Frenky Marbuan, Jhoni Manim yang begelar S.Sos, Frenky Arapi, S.Pd, Jeklin Anari,  S.K.m dan Moses Syufi, S.Si.Teol,” ungkap Wabia menambahkan sebagai ungkapan syukur IMTJ pun menggelar ibadah syukur di asrama mahasiswa Tambrauw yang terletak di Perumnas III Waena.

Menurut Wabia, apa yang telah dicapai 8 orang wisudawan tersebut harus menjadi contoh bagi para mahasiswa Tambrauw lainnya yang sedang menempuh studi di Jayapura agar dapat juga menyelesaikan pendidikan tepat waktu. “Mereka itu bisa diwisuda karena tekun, mau kerja keras dan disiplin. Ini harus bisa menjadi contoh bagi adik-adik lainnya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan di asrama Tambrauw Waena dan terima kasih juga kepada Pemda Tambrauw yang telah membantu biaya studi bagi mereka,” ungkapnya. (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

seventeen + 1 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir