Minggu, Mei 5, 2024

Selamat Berpesta Iman bagi Seluruh Warga GKI di Tanah Papua

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Selasa (26/10/2021), Gereja Kristen Injili di Tanah Papua merayakan HUTnya yang 65 dengan mengusung tema, “Datanglah KerajaanMu” (Mateus  6:10a).  Semua pihak pun menyampaikan ucapan selamat seraya berharap agar pesta iman ini benar-benar dirayakan dengan penuh syukur dengan harapan nilai-nilai Injili itu makin merasuki nafas dan denyut nadi kehidupan seluruh warga GKI di tanah Papua sehingga warga GKI dapat menjadi garam dan terang dunia di tengah perkembangan dunia zaman ini.

Salah satunya dari Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran, ST, M.Si yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat. “Selamat berpesta iman bagi seluruh warga GKI di tanah Papua,” ujar Waran yang tertuang dalam bentuk pamphlet dan ucapan selamat, Selasa (26/10/2021).

Markus Waran berharap agar di usianya yang ke-65, GKI di tanah Papua semakin mampu mewujudkan kerajaan Allah di dunia dengan dapat menjadi agen perubahan sosial, agen perdamaian serta agen kedilaan sehingga seluruh warga masyarakat yang ada di tanah Papua dapat menikmati damai sejahtera, sukacita dan keadilan.(Agus Nauw )

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

14 − one =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir