Sabtu, Juli 20, 2024

Sidak ke OPD, Bupati Bintuni Berkantor di BPKAD, Wabup di Dinas Perhubungan

BINTUNI, Kasuarinews.idBupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kashiuw, M.T dan Wakil Bupati Matret Kokop, SH pada Rabu (9/2/2022) mulai melakukan Sidak ke sejumlah OPD. Tidak hanya Sidak, tetapi orang pertama dan kedua di Kabupaten Teluk Bintuni tersebut juga berkantor di OPD yang didatangi, dimana Bupati pada Sidak pertama berkantor di  Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), sedangkan wakil bupati berkantor di Dinas Perhubungan. Tindakan ini merupakan realisasi dari  pernyataan bupati pada pelaksanaan apel gabungan pada Jumat (4/2/2022) dimana saat itu bupati mengungkapkan kekecewaannya akan kinerja terutama kedisiplinan sejumlah ASN dan pimpinan OPD.

“Hari ini  Rabu, 09 Februari 2022 saya berkantor BPKAD dan melakukan webinar Pengelolaan Barang Milik Daerah, ” ujar Bupati seperti dikutip dari dari Whatshapp group Bintuni Membangun.

Kata Bupati, tujuan dirinya berkantor di OPD demi menghindari kerumunan massa di ruang kerjanya pada masa pandemi  tetapi lebih dari itu untuk mengecek dan memantau langsung kedisiplinan ASN dan pegawai  honorer di setiap OPD.

“Saya dan pa wakil Bupati akan bergantian berkantor di dinas-dinas, kami tidak akan berkantor di kantor bupati lagi. Bisa saja hari ini saya di dinas A, besoknya ke OPD lainnya. Soal OPD mana berikutnya, itu rahasia,” ujar Bupati Kashiuw. (AN)

 

Serahkan DPA, B

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

17 − eight =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir