Jumat, April 19, 2024

Wabup Manokwari Minta Masyarakat Tak Terprovokasi Isu Penculikan Anak

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Wakil Bupati Manokwari Drs. Edi Budoyo meminta warga masyarakat Manokwari agar tidak mudah terprovokasi oleh isu yang belum jelas kebenarannya seperti isu penculikan anak yang beredar di media sosial.

“Akhir-akhir ini kita ketahui bersama, banyak isu penculikan anak yang beredar terutama di media sosial. Untuk itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Manokwari, apabila mengetahui informasi sekecil apapun terlebih dahulu disaring dengan baik,” tutur Wabup Edi saat melepas peserta  lomba gerak jalan dalam rangka HUT PI ke-168 Rabu (25/1/2023).

Wabup meminta kepada warga masyarakat Manokwari agar dapat menyaring informasi secara baik dan benar. “Jika masyarakat tahu dan dapat informasi sekecil apapun, harus menyampaikannya kepada pihak berwajib atau pemerintah. Jangan pernah main hakim sendiri,” harap Wabup.

Dia juga meminta agar masyarakat tidak menyebarkan berita yang belum diketahui kebenarannya. “Mari kita bergandengan tangan, mewujudkan Kabupaten Manokwari menjadi pusat peradaban di tanah Papua dan ibu kota provinsi Papua Barat yang religius, berbudaya, berdaya saing, mandiri dan sejahtera,” ujar Wabup Edi Budoyo. (KN4)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

17 − fourteen =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir