Senin, Juni 17, 2024

Warga Kampung Bakaro Antusias Ikut Pengobatan Gratis BP St Monika Manokwari

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Warga masyarakat Bakaro, Distrik Manokwari Timur begitu antusias mengikuti pengobatan gratis yang digelar Balai Pengobatan Santa Monika, Manokwari pada Sabtu (1/7/2023) di Kampung Bakaro. Pengobatan gratis ini dilakukan dalam rangka HUT BP Santa Monika ke-40 yang terkenal dengan visinya, “Melayani dengan Kasih.”

Sr. Fransisko Kelwulan,  TMM Kepala BP St Monika berterimakasih  karena warga begitu antusias. “Saya sebagai pimpinan balai pengobatan St. Monika sangat bangga atas antusias warga di kampung Bakaro yang datang ikut pengobatan gratis kali ini. Apa yang saya saksikan ini sama dengan pengalaman tahun lalu saat Panitia Natal menggelar bakti sosial yang rencananya hanya sampai jam 14.00 Wit tetapi karena antusiasme warga begitu besar maka ditambah waktunya hingga jam 17.00 Wir,” ujar Sr. Fransisko

Dalam kegiatan bhakti sosial ini masyarakat datang dengan berbagai keluhan penyakit dan dilayani semua pertugas dengan sabar hingga selesai. Dan umumnya masyarakat yang datang  selain kampung Bakaro juga dari kampung Arowi, Pasirido dan Abasi . (KN2)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

3 × one =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir