Jumat, April 19, 2024

Bupati Mansel Markus Waran Rayakan HUT ke-47 dengan Ucapan Syukur

RANSIKI, Kasuarinews.id – Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran, ST, M.Si merayakan ulang tahun ke-47 pada Rabu (31/5/2023).

Terpantau, perayaan  syukur HUT ke-47 Bupati Markus Waran bersama kerabat dan pengurus Partai DPD PDI Perjuangan Papua Barat dan DPC PDIP Mansel pun digelar secara sederhana di Rumah Dinas Bupati yang terletak di Kampung Abresso, Distrik Ransiki sekitar pukul 19. 15 Wit. Perayaan syukur HUT Bupati Mansel diawali dengan doa  dan pemasangan lilin. Nampak raut bahagia terpancar dari wajah Bupati Waran karena dikeililingi  orang-orang tercintanya.

Perayaan spontan yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Papua Barat dan DPC PDIP Mansel ini sebagai wujud ungkapan syukur kepada Tuhan atas penyertaan dan anugerah dalam kehidupan keluarga, khususnya Bupati Markus Waran yang menginjak usia 47 tahun.

Bukan hanya itu, ucapan dan doa dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Mansel juga disampaikan kepada Bupati Markus Waran.

Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan masyarakat Mansel baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan menyertakan foto bersama Bupati Waran.

Mereka ikut mendoakan orang nomor satu di Kabupaten Mansel ini agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan, baik dalam tugas pemerintahan melayani masyarakat maupun dalam pelayanan gerejawi sebagai ketua Majelis Jemaat, maupun sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat.

Bupati Markus Waran pada kesempatan ini bersama keluarga mengucapkan terimakasih atas ucapan, doa, dan harapan dari seluruh masyarakat Kabupaten Mansel dan pengurus partai. “Pada kesempatan ini kepada masyarakat saya ajak untuk tidak lelah mengucap syukur dalam situasi apapun dan kepada teman-teman partai saya minta agar selalu turun ke bawah untuk bertemu dengan masyarakat dan selalu merawat Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,” tandas Waran. (KN4)

 

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

thirteen + 9 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir