Minggu, Juli 21, 2024

Gubernur Minta Jemaat GKI Ottow Geisler Biriyosi Setia Melayani Tuhan

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Gubernur Papua Barat, Drs. Domingus Mandacan M.Si meminta agar warga jemaat GKI Ottow Geisler Biriyosi Manokwari tetap setia melayani Tuhan dalam situasi apapun.
“Jemaat GKI Ottow Geisler Biriyosi baik ASN, TNI/POLRI, Pegawai swasta, petani, buruh, nelayan dan lainnya harus terus melayani Tuhan lewat tugas yang dipercayakan kepada kita sekalian dengan setia, jujur dan bertanggungjawab,” ujar Gubernur dalam sambutannya yang disampaikan Staf Ahli Gubernur Niko Tike saat mewakili Gubernur pada kegiatan paku Senk Gedung Pastori Jemaat GKI Ottow Geisler Biriyosi beberapa hari lalu.

Menurut gubernur membangun rumah Tuhan termasuk pastori adalah tanggungjawab seluruh umat beriman yang harus dilaksanakan dengan penuh ketaatan dan kesetiaan. Dengan demikian berkat dan cintan Tuhan akan selalu mengalir dalam diri umat beriman yang mengandalkan Tuhan dalam hidupnya.

Acara ini juga dihadiri Wakil ketua Klasis GKI Manokwari Pdt. Warfanduak, Ketua PHMJ Otow Geisler Agus Sroyer, serta segenap unsur sub rayon Gereja Ottow Geisler Biryosi Manokwari. (AN)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

10 − 1 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir