Kamis, Mei 23, 2024

IMT Jayapura akan Gelar Kegiatan LDK

JAYAPURA, Kasuarinews.id – Ikatan Mahasiswa Tambrauw (IMT) di Kota Studi Jayapura dalam waktu dekat akan menggelar kegaitan Latihan Dasar Kepemimpinan tahun 2023. Hal itu diawali dengan pembentukan panitia LDK pada Sabtu (25/2/2023) dimana Badan Pengurus IMT menunjuk Agustina Wabia sebagai ketua pantia kegiatan.

Usai pertemuan, Agustina Wabia mengucapkan terimakasih kasih kepada badan pengurus IMT yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua panitia. Dia juga  berharap  adanya kerja sama antara panitia, kordinator dan badan pengurus agar kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan dengan baik sesuai  harapan bersama.

Sementara itu, Pilipus Roni Wabia, Ketua Ikatan Mahasiswa Tambrauw (IMT) di kota studi Jayapura  menyatakan bahwa latihan dasar kepemimpinan merupakan salah kegiatan yang  sangat baik dan positif untuk melatih para mahasiswa agar lebih kritis dan dapat berdaya saing.

Kata dia, kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalisasikan jiwa kepemimpinan yang memiliki karakter, kritis, dan profesional sebagai mahasiswa agar mampu bersaing di era 4.0.

“Dalam LDK, mahasiswa dilatih untuk bisa tampil sebagai pemimpin dengan menguji daya kritis dan daya nalarnya agar dapat berpikir secara logis dan mengambil tindak secara benar dan terukur,” ungkapnya berharap agar Pemerintah Kabupaten Tambrauw dan juga para senior alumni IMT Jayapura dapat memberi dukungan terhadap kegiatan tersebut. (KN1)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

one + 8 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir