Sabtu, Mei 18, 2024

IMT Jayapura Gelar Syukuran bagi 8 Anggotanya yang Diwisuda

JAYAPURA, Kasuarinews.id– Ikatan Mahasiswa Tambrauw di Kota Studi Jayapura pada Senin (28/11/2022) di Perumnas III Waena menggelar ibadah syukuran dan ramah tamah bagi 8 orang anggotanya yang baru diwisuda usai menyelesaikan studi di Universitas Cendrawasih dan STFT Isak Samuel Kinje Jayapura. Anggota IMT yang diwisuda yaitu Yanto Wabia,Yunus Pantu, Frenky Marbuan, Jhoni Manim, Frenky Arapi, Jeklin Anari dan Moses Syufi.

Ketua IMT Jayapura, Pilipus Wabia pada kesempatan tersebut mengapresiasi kerja keras 8 orang anggota IMT yang di tengah segala tantangan dapat menyelesaikan studinya. “Delapan anggota IMT akhirnya bisa diwisuda karena kerja keras  dan tekad mereka untuk menyelesaikan studi tepat waktu. Semoga hal itu bisa menjadi contoh bagi mahasiswa Tambrauw lainnya di kota studi Jayapura,” ujar Wabia sambil mengucapkan terima kasih kepada Pemda  Tambrauw yang telah membantu biaya studi akhir 8 mahasiswa tersebut.

Frenky Marbuan, salah seorang wisudawan juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Universitas Cendrawasih yang telah memberi kesempatan bagi dirinya dan mahasiswa Tambrauw lainnya untuk dapat menempuh pendidikan di lembaga tinggi tersebut. “Terima kasih juga kepada orang tua, keluarga dan pemerintah daerah yang sudah banyak membantu kami. Setelah wisuda kami akan kembali ke kampung halaman kami untuk ikut membangun negeri,” ujarnya. (KN2)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

three × 5 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir