Senin, Mei 6, 2024

Jelang Lakoni Laga Perdana, Tim Pelatih Perseman Fokus Matangkan Strategi dan Benahi Mental Pemain

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Perseman Manokwari akan melakoni laga perdana Liga 3 Nasional kontra Galaticos FC Bireun Aceh pada Minggu (6/2) di Stadion Benteng Tangerang pada pukul 15.15 WIB.

Pelatih Perseman Yonas Sineri mengatakan untuk melakoni putaran Liga 3 Nasional terutama laga perdana, Tim Pelatih  fokus mematangkan strategi dan meningkatan mental para pemain. “Seluruh pemain dan official dalam kondisi baik dan siap bertanding. Kita tinggal mematangkan persiapan dengan menggelar latihan rutin menjeleng kompetisi,” ujarnya Sabtu (5/2/2022/.

Sebagai pelatih, kata Sineri, dirinya meyakini semua pemain memiliki kualitas baik sehingga dalam latihan rutin Tim Pelatih hanya memfokuskan pematangan strategi serta organisasi permainan dari bertahan, menyerang serta transisi dari menyerang ke bertahan pun sebaliknya.

“Saya sangat percaya dan yakin dengan kualitas para pemain. Yang penting, kita terus fokus membenahi mental para pemain karena level sekarang sudah beda. Sebelumnya, kita bermain di level Papua Barat tetapi saat ini sudah ke level nasional sehingga tensi dan atmosfir pertandingan juga tentu berbeda. Namun yang pasti, mental para pemain sudah terbentuk dan sangat siap menghadapi kompetisi,” ujarnya menambahkan bahwa semua laga yang dimainkan di grup A adalah partai final sehingga para pemain diminta untuk melihat setiap lag sebagai laga final tanpa harus gentar dengan nama besar lawan di grup A. (AK)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

nineteen − five =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir