Minggu, Juli 21, 2024

Jemaat Efrata Wosi Gelar Ibadah Penutupan Tahun Pelayanan 2022

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Jemaat GKI Efrata Wosi pada Kamis (1/12/2022) menggelar ibadah penutupan tahun  pelayanan tahun 2022 bertempat di gedung gereja Jemaat GKI Efrata Wosi, Manokwari  yang dipimpin Pdt. Alexander Wangge S.S.Teol.

Dengan membacakan firman Tuhan dari Kitab Wahyu 7:9-12 (Orang Banyak Yang Tidak Terhitung Banyak),  sesuai pelayanan ibadah tata Gereja GKI di Tanah Papua yang dikeluarkan dari Sinode dan Klasis dengan judul “Masa Depan Penyembahan dan Ibadah Kita.”

Dalam khotbahnya, Pdt. Alexander Wangge  meminta semua orang  percaya untuk selalu menempatkan Yesus di atas segalanya karena Dia adalah Tuhan dan Juru Selamat.

“Hari ini kita bisa bernafas, bisa berdiri memuji Tuhan karena dilindungi olehNya di tengah segala macam cobaan dan penderitaan yang kita alami.  Bahwa orang percaya dilindungi Tuhan bukan dengan cara menghindari mereka dari kesulitan dan kesusahan, melainkan Tuhan menuntun dan membawa mereka melewati kesusahan besar. Itulah sumber kekuatan rohani orang percaya untuk tetap bertahan, tetap memiliki hidup yang murni, tetapi dapat berbahagia dan tetap dapat bersaksi saat menghadapi kesusahan hidup di dunia ini,” ujar Alexander Wangge.

“Hari ini kita bersyukur dapat melewati masa pelayanan berawal dari 1 Januari dan hari ini kita dapat menyelesaikan dengan baik. Semua ini adalah anugerah dan kemurahan Tuhan. Semoga di tahun pelayanan yang baru kita dapat melangkah dengan suka cita dan damai, akhirnya dengan sang putra Natal Menyertai Kita semua,” ungkap Pdt. Alexander Wangge . (KN5)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

eighteen + 7 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir