Kamis, Mei 23, 2024

Ketua PHJ GKI Efrata Wosi Lantik dan Teguhkan Badan Pelayanan Unsur Bakal Jemaat GKI Gunung Tabor Soribo

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Badan pelayanan unsur PKB (Persekutuan Kaum Bapak), PW (Persekutuan Wanita/ kaum ibu), PAM (Persekutuan Anak Muda,) PAR (Persekutuan Anak dan Remaja ) bakal Jemaat GKI Gunung Tabor, Soriobo, Manokwari secara resmi diteguhkan dan dilantik  oleh ketua Pelaksana Harian Jemaat GKI Efrata Wosi, Manokwari Ibu Pdt. M. Lahimudin, M.Mis pada Minggu (3/4/2022). Pelantikan dan peneguhan yang dilakukan   dalam ibadah syukur ini didahulu dengan pembacaan SK pelantikan oleh Pnt. Bons Rumbruren, S.Sos.

Pdt. Lahimudin yang juga sebagai pelayan firman mengatakan, ibadah Minggu sengsara ke-IV yang mengambil tema, “Yesus Raja Adil Jaya dan Lemah Lembut,” hendaknya menjadi acuan bagi seluruh badan pelayanan unsur bakal jemaaat GKI Gunung Tabor Soribo dalam melaksanakan tugas pelayanan.

Kata Lahimudin, kedamaian dan sukacita hendaknya menjadi perekat yang mempersatukan seluruh warga jemaat termasuk keluarga dan masyarakat. “Sesuai dengan Tri Panggilan Gereja  yaitu bersaksi,  bersekutu dan melayani, hendaknya badan pelayanan unsur seperti PKB, PW, PAM, PAR dapat saling melayani, mengingatkan dan menjadi saksi Kristus di tengah perkembangan dunia yang makin  komplek. Dengan demikian, gereja akan menjadi   tangguh dan kokoh menghadapi era globalisasi,” tandasnya.  (KN3)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

seven + eleven =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir