Senin, Mei 13, 2024

Matangkan Persiapan HUT Kabupaten Mansel ke-9, Panitia Gelar Rapat

RANISKI, Kasuarinews.id – Untuk mempersiapkan dan mematangkan perayaan HUT Kabupaten Manokwari Selatan ke-9 yang jatuh pada tanggal 16 November mendatang, panitia HUT Kabupaten Mansel ke-9 pada Senin (8/11) menggelar rapat yang dipimpin  Ketua Panitia Ir. Phiter Rante dan dihadiri seluruh seksi.

Ketua Panitia, Ir. Phiter Rante dalam arahannya meminta agar seluruh seksi dapat bekerja maksimal sesuai dengan tupoksinya karena waktu perayaan yang makin dekat. “Yang paling penting, setiap seksi harus berperan aktif,” ujarnya.

Kata dia, menyambut perayaan HUT Mansel ke-9, sejumlah kegiatan akan digelar panitia mulai dari pelaksanaan pameran yang melibatkan TP PKK Kabupaten Mansel bekerjasama dengan GOW, Dharma Wanita, olahraga paralayang, maupun hiburan rakyat dengan  menghadirkan sejumlah artis tanah air.

Untuk itu, dia berharap dukungan penuh warga masyarakat Mansel agar pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten Mansel ke-9 dapat berjalan sukses dan lancar. Selain itu, Phiter Rante juga tetap mengingatkan warga masyarakat agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, misalnya dengan terus menggunakan masker saat berada di luar rumah dan mencuci tangan. “Kita ingin ke depan, perayaan HUT Mansel sukses tetapi kesehatan warga juga terjamin,” ungkap mantan Kepala Bappeda Mansel ini.(AK)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

two × four =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir