Minggu, April 21, 2024

Pastor Vanbes Lantik Pengurus Lingkungan St.Wilhelmus, Paroki Agustinus Brawijaya

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Pastor Paroki Agustinus, Brawijaya Manokwari Yan Vanbes, Pr pada Sabtu (26/2/2022) melantik pengurus lingkungan St. Wilhelmus, Paroki Agustinus periode 2022-2025 di aula St Vincentius Manokwari (26/2).

Dalam sambutannya Pastor Vanbes mengatakan, pelantikan ini hal biasa dalam Gereja dengan tujuan utama penyegaran agar pengurus wilayah yang baru dapat lebih meningkatkan pelayanan umat basis di tingkat wilayah  melalui doa lingkungan, kunjungan orang sakit maupun pelayanan kategorial lainnya.

 “Saya harap, pengurus wilayah yang baru dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada orang sakit lewat pendampingan dan kunjungan, juga orang miskin, janda dan duda, anak yatim termasuk menggerahkan doa dalam lingkungan,” ujar Yan Vanbes sambil berharap agar semangat persaudaraan di antara umat wilayah terus dikembangkan melalui semangat diakonia, liturgi, serta martyria.

Ketua Wilayah Santo  Wilhelmus, Paroki Agustinus John Franklin Tahoba pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk tugas pelayanan ini.  “Saya hanya minta umat wilayah terus menjaga kebersamaan dan persaudaraan dalam semangat diakonia. Yang paling penting jangan saling berharap tetapi dengan penuh sukacita terus melayani Tuhan dan sesama,” tandas John. (AN)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

14 + nine =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir