Minggu, April 21, 2024

PDI Perjuangan Sorong Selatan Siapkan Penerus Samsudin Anggiluli di Pilkada 2024

TEMINABUAN, Kasuarinews.id – Seluruh kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sorong Selatan bertekad untuk memenangkan Pemilu 2024 di kabupaten berjuluk 100 sungai tersebut. Hal tersebut terungkap saat pelaksanaan Musancab DPC PDI Perjuangan Sorsel beberapa waktu lalu yang ditandai dengan pelantikan seluruh pengurus PAC di tingkat distrik.

“Hari ini seluruh pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Sorong Selatan resmi dilantik dan mulai bekerja. Di pundak saudara-saduara, masa depan PDI Perjungan di Sorong Selatan dipertaruhkan. Untuk itu, saya minta saudara-saudari bekerja keras dengan terus melakukan konsolidasi sampai masyarakat akar rumput, bangun kebersamaan, jalin komunikasi dan terus melakukan kerja-kerja politik dengan selalu turun menjumpai masyarakat dengan mengedepankan kerja gotongroyong,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli, SE dalam sambutannya pada penutupan Musancab.

Menurut dia, PDI Perjuangan mengusung target agar tetap memenangkan Pemilu 2024 di Sorsel baik Pilpres, Pileg dan juga Pilkada. “Saat ini kader PDI Perjuangan menjadi kepala daerah dan juga pimpinan DPRD di Sorong Selatan. Kita ingin di 2024, PDI Perjuangan masih menjadi penguasa di Sorsel. Untuk itu, sekali lagi saya minta teman-teman yang baru dilantik agar mulai saat ini bekerja keras dengan turun ke lapangan untuk membentuk struktur partai di tingkat kampung.  Kita juga akan menyiapkan kader terbaik PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada Sorsel 2024. Calon yang kita siapkan adalah dia yang sehati dan senafas dengan arah, idelogi dan visi serta cita-cita PDI Perjuangan,” tandas Anggiluli.  (Omar)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

two × 2 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir