Kamis, Mei 23, 2024

Pemda Ajak Pemuda Katolik Berkolaborasi Majukan Kabupaten Maybrat

MAYBRAT, Kasuarinews.id – Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Papua Barat menggelar Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) dan Musyawarah Komisariat Cabang (MUSKOMCAB) Pemuda Katolik Komisariat Cabang (KOMCAB) Kabupaten Maybrat di aula Trianapo, Ayawasi Sabtu (28/01/23).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Maybrat, Stevanus Kocu. Dalam sambutannya, Stevanus Kocu menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Penjabat Bupati Maybrat yang berhalangan hadir karena sedang melaksanakan tugas kedinasan di luar kota.

Pj. Bupati Maybrat dalam sambutannya yang dibacakan Stevanus Kocu memberikan apresiasi kepada Pemuda Katolik Komcab Maybrat atas terselenggaranya kegiatan ini dan mengharapkan agar ke depannya Pemuda Katolik Komcab Maybrat dapat menjadi mitra pemerintah Kabupaten Maybrat dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Maybrat.

Hadir juga dalam kegiatan, Ketua KNPI Kabupaten Maybrat, Klemens Howai yang membawakan materi seputar peran pemuda dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Maybrat. Dalam pemaparannya, Klemens Howay mengajak Pemuda Katolik untuk berperan aktif dalam upaya memajukan pemuda dan pembangunan di Kabupaten Maybrat melalui terlibat dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan di KNPI maupun membuat program kerja yang baik untuk memajukan masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 145 orang peserta yang berasal dari Orang Muda Katolik Paroki dan Stasi di Kabuapten Maybrat, selain itu hadiri juga pastor moderator Pemuda Katolik Komcab Maybrat, tokoh masyarakat Katolik di Maybrat dan perwakilan Pemuda Katolik Komda Papua Barat sebagai pelaksana kegiatan. (KN1)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

5 + four =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir