Sabtu, Mei 18, 2024

Peringati HUT Kabupaten Manokwari Selatan Ke-10, Pemkab Gelar Upacara

RANSIKI, Kasuarinews.id – Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) ke-10, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat menggelar upacara bendera bertempat di Lapangan Garuda Ransiki, Rabu (16/11/2022) pukul 09.00 Wit.

Wakil Bupati Mansel, Wempy Rengkung, SE, M.Si bertindak sebagai Irup, pemimpin upacara Dwi Irkanjati Ibrahaim, S.IP yang seharinya adalah Kepala Distrik Tahota, pasukan tanda kehormatan beranggotakan alumni STPD, sedangkan pasukan pengibar bendera adalah putra-putri terbaik Mansel dengan komandan Ortis Rumayomi. Dan tiga orang pengibar bendera adalah Teis Mandowen, Marlin Rumbarar (pembawa bendera) dan Valentino Kalengkongan, pembaca teks UUD 1945 yaitu Anjas Astari dan doa dibawahkan Ketua Klasis GKI Ransiki, Pdt. F. Mofu. Upacara ini dikuti oleh ASN di lingkungan pemda Mansel,  TNI/Polri, ASN, Satpol PP, TP PKK Mansel, Mahasiswa dan pelajar serta warga masyarakat.

Hadir pada kesempatan ini juga Bupati Markus Waran, ST, M.Si,  Kepala Suku Besar Arfak Drs. Dominggus Mandacan dan Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kashiuw, M.T. Diakhir pelaksanaan upacara, dilakukan sesi foto bersama dan resepsi. HUT Ke-10 Kabupaten Manokwari Selatan mengusung tema, “Tingkatkan semangat Berkebun sesuai Kearifan Lokal dalam Mendukung Ketahanan Pangan di Manokwari Selatan.” (SM5)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

16 − three =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir