Minggu, Juli 21, 2024

Sebanyak 15 Orang Majelis Jemaat Bakal Jemaat GKI Gunung Tabor Soribo Diteguhkan

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Sebanyak 15 orang majelis jemaat bakal jemaat GKI Gunung Tabor, Soribo, Manokwari pada Minggu (13/3/2022) diteguhkan. Peneguhan majelis baru tahun pelayanan 2022-2027 ini dilakukan dalam ibadah Minggu (13/3/2022) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Pdt. Mamoribo sebagai pelayaan firman menyampaikan selamat kepada para majelis baru yang telah diteguhkan dengan harapan agar tetap semangat dan setia menjalankan tugas pelayanan. “Tugas seorang mejelis jemaat tidak mudah. Untuk itu, para mejelis jemaat hendaknya selalu meneladani Yesus dalam setiap tugas pelayanannya tanpa pamrih,” pesan Pdt. Mamoribo.

Pdt.  J.  Mamoribo juga bangga karena meski bakal jemaat tersebut baru berusia 1 tahun tetapi telah menunjukan perkembangan yang sangat luar biasa. “Nanti dalam sidang klasis di Jemaat Bathera Mandopi, perkembangan bakal jemaat GKI Gunung Tabor juga akan dibicarakan dan menjadi salah satu pokok pembahasan. Dan hasil keputusan sidang Klasis nanti akan menjadi agenda utama mendorong bakal jemaat Gunung Tabor menjadi jemaat definitif pada sidang sinode bulan Juni 2022 di Waropen nanti,” tandas Pdt. Mamoribo yang juga berterima kasih kepada koordinator bakal jemaat Bons Rumbruren yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi pelayanan Tuhan di jemaat tersebut.

Sementara itu, Salmon mewakili majelis jemaat yang baru diteguhkan meminta kepada seluruh warga jemaat agar terus bersinergi bersama perangkat majelis baru agar terus mendorong pelayanan yang lebih maksimal kepada seluruh warga jemaat atas dasar kasih sehingga terwujud jemaat yang kokoh dalam menjalakan tugas dan panggilan gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani. (KN4)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

1 + fifteen =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir