Selasa, Mei 7, 2024

Dandim 1801/Manokwari Lakukan Kunker Perdana ke Wasior

WASIOR, Kasuarinews.id- Dandim 1801/Manokwari Kol. Inf Suharma Zunam, S.A.P., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cab XII Manokwari Ny. Zunam pada Minggu (14/11/2021) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Teluk Wondama. Ini merupakan kunjungan kerja perdana yang dilakukan Kol. Suharma Zunam dalam kapasitasnya sebagai Dandim 1801/Manokwari.

Kedatangan Dandim dan rombongan disambut dengan tarian adat dan pengalungan bunga oleh Bupati Teluk Wondama Ir. Hendrik S.Mambor, M.M dilanjutkan dengan injak Piring Adat.

Dandim 1801/Manokwari Kol.Inf Suharma Zunam mengatakan Kunkernya ke Kabupaten Teluk Wondama untuk bersilahturami dengan pejabat Forkopimda Kabupaten Teluk Wondama serta meninjau dan melihat dari dekat satuan teritorial. “Saya juga ingin ketemu dengan para Babinsa yang bertugas di Kabupaten Teluk Wondama,” ujar Dandim yang memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih  atas acara penyambutan  dari masyarakat dan Pemerintah Teluk Wondama. Acara penyambutan Dandim 1801/Manokwari ini dihadiri juga oleh Wakil  Bupati, Sekda Teluk Wondama, Kapolres Teluk Wondama, Kasdim BKO, Danramil 1801-04/Wasior serta warga masyarakat. (cr-4)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

two × four =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir