Sabtu, Juli 20, 2024

DPD PDI Perjuangan Papua Barat Lakukan Konsolidasi Partai di Teluk Wondama

WASIOR, Kasuarinews.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terus bergerak  melakukan konsolidasi ke seluruh kabupaten/kota  di Papua Barat. Kali ini konsolidasi dilakukan di Kabupaten Teluk Wondama dengan tujuan untuk menguatkan langkah-langkah organisatoris. DPD PDIP Papua Barat menugaskan dua pengurus yakni Petrus Makbon dan Max Simatau untuk melakukan konsolidasi ke Kabupaten Teluk Wondama.

Petrus Makbon, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Papua Barat mengatakan konsolidasi di kabupaten Teluk Wondama merupakan perintah langsung dari partai untuk memperkuat kerja-kerja partai di Teluk Wondama dalam rangka mempersiapkan seluruh perangkat partai menghadapi Pemilu 2024.

Menurut dia, saat berada di Wasior, pihaknya menggelar pertemuan bersama seluruh pengurus partai DPC PDIP Teluk Wondama dan petugas partai di legislatif. “Kita ingin melihat dari dekat dan memastikan bahwa kerja-kerja partai di tingkat DPC Wondama berjalan dengan baik dan benar yang dibuktikan dengan pembentukan struktur partai hingga di tingkat PAC hingga ranting. Selain itu juga kita ingin mendapat masukan dari DPC Teluk Wondama menyangkut persoalan kongkrit yang dihadapi di lapangan untuk kemudian bersama-sama mencari jalan keluarnya,” ujar Makbon.

Di sisi lain, Ketua DPC PDIP Teluk Wondama, Eduard Kamodi mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kunjungan DPD PDIP Papua Barat ke Teluk Wondama. “Kehadiran DPD PDIP Papua Barat di Wasior menunjukan dalam bekerja kami tidak sendirian. Selain itu juga kerja-kerja politik yang dilakukan selama ini memang dibawah satu komando dari pusat hingga ke daerah dengan semangat gotong-royong. Saat ini kita sedang memampungkan sejumlah hal untuk mempersiapkan proses verifikasi parpol jelang tahapan pemilu 2024 termasuk pembentukan struktur hingga tingkat ranting,” tandas Kamodi. (KN3)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

sixteen + eleven =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir