Sabtu, Mei 4, 2024

Kunker ke Fakfak, Kadis Pendidikan Papua Barat Tinjau Lokasi Persiapan Pembangunan SMA Negeri 1 Ma’ita Fiesu di Distrik Bomberay

FAKFAK, Kasuarinews.id – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, Barnabas Dowansiba, M.Pd melakukan kunkungan kerja ke Kabupaten Fakfak pada Jumat (8/4/2022). Di Kota Pala tersebut, Kadis Pendidikan Papua Barat melakukan sejumlah kegiatan, salah satunya meninjau lokasi persiapan pembangunan SMA Negeri 1 Ma’ite Fiesu di distrik Bomberay yang didampingi oleh didampingi Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Fakfak, Hermanto Hobrouw, S.Pd, M.Pd.

Usai meninjau lokasi persiapan pembangunan SMA Negeri 01 Ma’ita Fiesu di Distrik Bomberay, Kadis Pendidikan Papua Barat dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Distrik Tomage untuk melihat dari dekat kondisi SMK Negeri 2 Fakfak dan bertemu dengan para guru di sana.

Kadis Pendidikan Fakfak Barnabas Dowansiba di sela-sela kunjungan mengatakan bahwa kehadirannya untuk melihat dari dekat lokasi persiapan pembangunan SMA Negeri 1 di Bomberay untuk memastikan bahwa lokasi pembangunan tersebut memenuhi syarat dan tanpa masalah. “Kita hadir untuk memastikan lokasi yang kelak diperuntukan bagi pembangunan SMA. Tujuannya, saat pembangunan kelak sudah tidak ada masalah,” urai Barnabas.

Selain itu, kunjungannya ke SMA Ngeri 2 Fakfak di distrik Tomage untuk melihat dari dekat aktivitas belajar para siswa serta bertemu dengan para guru untuk mendapat masukan mengenai pendidikan di lapangan. “Memang untuk kondisi pendidikan di Kabupaten Fakfak, kita telah mendapat banyak masukan dari pihak Dinas terutama Pa Kadis. Kita akan berupaya untuk mengurai persoalan yang  ada satu per satu dengan semua pihak. Tujuannya agar pendidikan di Papua Barat umumnya dan Fakfak khususnya ke depan makin berkembang baik,” tandas Barnabas. (KN4)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

16 − 13 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir