Jumat, April 19, 2024

Mei, Sejumlah Kantor Pemerintahan Kabupaten Maybrat akan Diresmikan

MANOKWARI, Kasuarinews. id – Bupati Kabupaten Maybrat Drs. Bernard Sagrim, MM kepada wartawan usai pelantikan wakil bupati Maybrat pekan lalu mengatakan, Pemda Kabupaten Maybrat telah mengagendakan pengresmian sejumlah kantor pemerintahan Kabupaten Maybrat di Kumurkek pada Mei 2022 mendatang.

Untuk itu, kata Sagrim dirinya telah berkirim surat meminta kesediaan Presiden RI agar dapat meresmikannya. “Kami telah mengirimkan permohonan untuk meminta kesediaan Bapak Presiden melalui Gubernur Papua Barat agar dapat ditindaklanjuti,” ungkap Sagrim.

Kata dia, kantor pemerintahan yang rencananya diresmikan diantaranya Kantor Bupati, Kantor DPRD, gedung pertemuan serta  kawasan perkantoran. “Kita mengagendakan pengresmiannya tanggal 19 atau 20 Mei. Untuk itu, kita telah berkirim surat mohon kesediaan Bapak Presiden untuk  meresmikan perkantoran tersebut melalui Gubernur Papua Barat apalagi ada sejumlah proyek pekerjaan di Maybrat yang sumber pembiayaannya berasal dari APBN. Kita juga ingin agar Presiden dapat melihat dari dekat situasi di Kabupaten Maybrat pasca penyerangan 2 September 2021 maupun 26 Januari 2022 lalu,” ungkap Sagrim menambahkan pihaknya berkomitmen agar sejumlah perkantoran tersebut dapat diresmikan sebelum dirinya dan Wabup mengakhiri masa jabatan tanggal 22 Agustus mendatang. (KN4)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

eleven + 16 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir