Minggu, April 21, 2024

Rumah Kostor Bakal Jemaat GKI Gunung Tabor Soribo, Manokwari Mulai Dibangun

MANOKWARI, Kasuarinews.id – Rumah kostor dan pagar gereja bakal jemaat GKI Gunung Tabor- Soribo, Manokwari mulai dibangun. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua Pelaksana Harian jemaat GKI Efrata Wosi, Ibu Pdt. M.  Lahimudin S. Th. Miss.

Ibu Pdt M.  Lahimudin mengaku bangga dan kagum dengan keberadaan bakal jemaat GKI Gunung Tabor karena meski baru berusia 1 tahun namun proses pembangunan gereja yang dilanjutkan dengan pembangunan rumah kostor dan pagar gereja terus dilakukan tanpa henti. “Pembangunan fisik yang tanpa henti ini menandakan bahwa Tuhan masih dan akan terus bekerja dalam pelayanan Tubuh Kristus,” ujar Ibu Pendeta.

Dia meminta agar, pekerjaan yang dilakukan selalu melibatkan Tuhan dalam situasi apapun. “Apa yang kita lakukan saat ini semata-mata demi kejayaan dan kemuliaan nama Tuhan, bukan untuk kebangggan diri dan kelompok. Maka  hadirkanlah Tuhan dalam setiap kerja dan pergumulan hidup,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator bakal jemaat GKI Gunung Tabor Soribo, Bons Rumbruren, S.Sos mengatakan pembangunan rumah kostor dan pagar ini ditergetkan rampung kurang lebih 1 bulan mendatang. Untuk itu, dia mengajak warga jemaat ikut mendoakan pembangun tersebut agar dapat selesai lebih cepat dari rencana awal.  “Kita manusia hanya bisa merencanakan tetapi Tuhan yang menentukan semuanya. Biarlah Tuhan senantiasa bekerja dalam karya terebut,” ujarnya.

Sekedar informasi,  bakal jemaat GKI Gunung Tabor Soribo, Manokwari adalah salah satu  jemaat binaan GKI Efrata  Wosi, Manokwari  yang baru berusia 1 tahun pada tanggal 14 Februari lalu. Bakal jemaat ini berkembang dengan sangat cepat karena keterlibatan seluruh warga jemaat dan terlebih karena campur tangan Tuhan dalam hidup berjemaat. (KN-2)

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ten + 17 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir