Minggu, Juli 21, 2024

Sambut HUT ke-77 Indonesia, DPC PDI Perjuangan Fakfak dan Yayasan TikarRasa Bagi-bagi Bendera Merah Putih ke Warga

FAKFAK, Kasuarinews.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 2022, DPC PDI Perjuangan Fakfak bekerjasama dengan Yayasan TikarRasa Ā melakukan aksi bagi-bagi Bendera Merah Putih kepada warga masyarakat pada Sabtu (6/8/2022) pada Ā beberapa lokasi di Fakfak.

Ketua DPC PDI Perjuangan Fakfak, Bram Renmeuw mengatakan, gerakan bagi-bagi Bendera Merah Putih tidak hanya dilakukan diĀ Fakfak tetapi dilakukan secara Ā nasional oleh Presiden RI,Ā JokoĀ WidodoĀ untuk pencanangan 10 juta Bendera Merah Putih di seluruh Indonesia.

ā€œSebagai WNI yang baik, apalagi menyambut kemerdekaan RI ke-77 ini kan pencanangan secara nasional oleh Presiden RI untuk 10 juta bendara di seluruh Indonesia. Dan kita di Fakfak terutama PDI Perjuangan dan yayasan TikarRasa mendukung hal tersebut,ā€ kata Bram kepada wartawan, Senin (8/8/2022) di Kantor DPC PDIP Fakfak.

Kata dia, pembagian tersebut telah dilakukan pada Sabtu, 6 Agustus lalu di sejumlah lokasi di Fakfak dengan melibatkan pengurus dan Kader PDI Perjuangan serta Yayasan TikarRasa. ā€œKurang lebih ada 6 ribu bendera yang kita bagikan dan diberikan kepada para pengendara kendaraan roda 2 dan 4 yang lewat di jalan. Kita berharap, pembagian bendera merah putih makin menumbuhkan rasa cinta kepada bangsa dan negara,ā€ tandas Bram. (KN5)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

nineteen − 14 =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir