Sabtu, April 20, 2024

Sambut HUT ke-77 Indonesia, DPC PDI Perjuangan Fakfak dan Yayasan TikarRasa Bagi-bagi Bendera Merah Putih ke Warga

FAKFAK, Kasuarinews.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 2022, DPC PDI Perjuangan Fakfak bekerjasama dengan Yayasan TikarRasa  melakukan aksi bagi-bagi Bendera Merah Putih kepada warga masyarakat pada Sabtu (6/8/2022) pada  beberapa lokasi di Fakfak.

Ketua DPC PDI Perjuangan Fakfak, Bram Renmeuw mengatakan, gerakan bagi-bagi Bendera Merah Putih tidak hanya dilakukan di Fakfak tetapi dilakukan secara  nasional oleh Presiden RI, Joko Widodo untuk pencanangan 10 juta Bendera Merah Putih di seluruh Indonesia.

“Sebagai WNI yang baik, apalagi menyambut kemerdekaan RI ke-77 ini kan pencanangan secara nasional oleh Presiden RI untuk 10 juta bendara di seluruh Indonesia. Dan kita di Fakfak terutama PDI Perjuangan dan yayasan TikarRasa mendukung hal tersebut,” kata Bram kepada wartawan, Senin (8/8/2022) di Kantor DPC PDIP Fakfak.

Kata dia, pembagian tersebut telah dilakukan pada Sabtu, 6 Agustus lalu di sejumlah lokasi di Fakfak dengan melibatkan pengurus dan Kader PDI Perjuangan serta Yayasan TikarRasa. “Kurang lebih ada 6 ribu bendera yang kita bagikan dan diberikan kepada para pengendara kendaraan roda 2 dan 4 yang lewat di jalan. Kita berharap, pembagian bendera merah putih makin menumbuhkan rasa cinta kepada bangsa dan negara,” tandas Bram. (KN5)

 

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

one × three =

- Advertisment -spot_img

Berita Terakhir